5 Posisi Penting Dalam Permainan Adulador Basket

Posisi yang baik dalam bermain bola

Bermainlah sebagai bek sayap andai mampu berlari cepat serta senang turut serta memberikan penyerangan. Bek sayap disyaratkan mengejar dan menekel pemain-pemain tercepat di lapangan hingga wajib memiliki kecepatan serta fisik untuk melakukannya.

Gelandang bertahan memiliki tugas utama untuk melindung para bek. Posisi ini berperan bernilai untuk menjaga agar pertahanan tetap stabil. Kriteria terpenting untuk posisi ini adalah kemampuan pemain untuk merebut bola dari pemain versus. Karena itu gelandang tetap juga menjadi pemain pertama yang membangun serangan balik. Mereka juga perlu memahami kapan waktunya meningkatkan / mengurangi kecepatan permainan.

Penyerang utama dalam suatu bernard yang berfungsi untuk membikin gol untuk timnya.

Tim yang dilanggar meraih hadiah tendangan bebas ataupun bahkan sebuah tendangan penalty apabila pelanggaran dilakukan di area penalty. Kadangkala posisi mereka akan lebih maju daripada seorang pivot serta kadangkala posisi mereka jauh di belakang dari gaya last man.

Untuk menjadi seorang pivot yang baik, Anda harus memiliki atribut-atribut di bawah ini. akhirnya menjadi hal yang umum waktu sebuah tim tidak memakai pivot sama sekali (tim menerapkan formasi 2-2).

Istilah “pivot” juga digunakan tuk posisi ini yang pada Bahasa Indonesia berarti “poros”. Anda tidak hanya harus bisa menembak dengan benar, tetapi juga dengan cepat. Perhatikan penjelasan pelatih melalui saksama sehingga Anda mengenal persis tugas yang disarankan. Kemampuan untuk membaca dan memenangkan perebutan bola tidak kalah pentingnya dengan kecepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *